PENUTUPAN TMMD TAHAP SENGKUNYUNG TAHAP III DI MENORO SEDAN

Aacara penutupan TMMD sengkuyung yang di pimpin oleh DANDIM 0720 Letkol inf. DARMAWAN SETIADY ,S.I.P,Di desa Menoro Kec.Sedan 26/10/2017

Dalam acara tersaebut dihadiri oleh Bupati Rembang oleh bupati Rembang BAYU ANDRIANTO SE., KAPOLRES Rembang AKBP PUNGKY BUANA SANTOSO SH.S.IK,M.Si,Rembang dan dari Forkopincam.

Dalam sambutannya Dandim 0720 letkol Inf.DARMAWAN SETIADY SIP. Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran ada TMMD SKY III DI DESA MENORO Sedan ini.

Semega adanya TMMD SKY III bisa bermanfaat bagi masyarakat

Disampaikan pula bahwa TNI juga bertugas sebagai pasukan perang, tetapi di saat kaadan tenang dan tidak ada perang,maka TNI bertugas membantu masyarakat dalam pembangunan.

Penyampean Kepala Desa Menoro Bpk H.JIDAN.

 

Mengenai TMMD sengkuyung III ini sangat membantu bagi masyarakat di karenakan jalan yang tadinya susah untuk di lewati sekarang sudah bisa di lewati dengan lancar,

Dari TNI juga menggelar pasar murah

Dari TNI juga menggelar pengobatan gratis bagi warga masyarakat menoro.

Dan disamping itu juga ada pembuattan E KITP Akte Kelahiran da Akte Kematian bagi manyarakat menoro dan mayarakat di desa sekitar secara gratis dengan jumlah 280 orang baik E KTP atau Akte kelahiran dan kematian .

Jadi di sini Kepala Desa Menoro Sedan menyampaikan bahwa antara TNI dan Rakyat tidak ada penyekat,Bisa bersama bersatu untuk bersama – sama Membangun Desa.

Disamping itu Bpk wakil Bupati Rembang juga memberikan santunan kepada manyarakat miskin dengan secara langsung dan tunai, karena dengan hal ini kita bisa mengerti dan memahami manyarakat dan tidak ada jarak antara pejabat dan rakyat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan