Forum Pembelajaraan Antar Kpad Dan Evaluasi Keberfungsian Serta Pembuatan Program Kerja Kpad Tahun 2018

Selasa 21 November 2017, Pemebelajaran antar Kpad dan Evaluasi keberfungsian Serta Pembuatan Program Kerja Kpad 2018 di Rumah Makan Kebun Jati Jalan Pamotan-Rembang Km. 12, Pamotan, Japeledok, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59262. Yang dihadiri 4 KPAD yaitu Kpad desa Menoro,Kpad  desa Mojosari dari Kec.Sedan Serta Kpad  desa Woro dan kpad desa Sendangmulyo dari Kec.Kragan. 

 

“Forum ini bertujuan Agar antar Kpad bisa saling Sharring Informasi kegiatan KPAD dari 4 desa meliputi keberhasilan ,tantangan dalam melaksanakan perlindungan anak khususya di issue Yes I do yaitu Pencengahan pernikahan usia anak, kehamilan remaja dan mutilasi alat kelamin perempuan dan program apa yang telah dilakukan selama 2 bulan terakhir kemarin .

“Sharring antar KPAD”

Sesi kedua Adanya diskusi kelompok yang bertujuan untuk mendiskusikan tupoksi/ fungsi kepengurusan KPAD dalam divisi-divisi yang ada di program Yes I Do yaitu :

  1. Divisi Mobilisasi masyarakat / Perlindungan Anak
  2. Divisi Partisipasi Anak
  3. Divisi Kesehatan Seksualitas dan Reproduksi
  4. Divisi Pendidikan & Pemberdayaan Ekonomi
“Diskusi KPAD Menoro”

Sesi Ke tiga (3) Dilanjutkan Presentasi hasil diskusi tupoksi/ fungsi kepengurusan KPAD dalam divisi-divisi yang ada di program Yes I Do.

Sesi ke Empat(4) Diskusi Program kerja Kpad Serta Monitoring keberfungsian KPAD ( CEKLIST ) review program kerja Kpad 2017 dan rencana Program kerja KPAD 2018 serta dilanjutkan pemaparan program kerja 2018.

“Pemaparan program kerja KPAD menoro 2018”

 

 

 

 

Dikutip Oleh

Penyuluh DBT Abu Saputro

 

** Silahkan kunjungi menoro.desa.id untuk informasi terkait )**

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan